Trending

Bank Kalsel Raih Penghargaan ICCA 2023

 
PENGHARGAAN - Bank Kalsel raih penghargaan "2nd The Corporate Secretary & Communication Award-2023 Gold Award".

 
BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Bank Kalsel memperoleh penghargaan "2nd The Corporate Secretary & Communication Award-2023 Gold Award" pada kategori Regional Development Bank-Asset Rp16 triliun-Rp20 triliun yang diselenggarakan Economic Review bertajuk Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award-VII-2023 (ICCA-VIII-2023).

Pelaksana tugas Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, Shah Rizky Kurniawan yang mewakili Plt. Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin menerima penghargaan yang bertemakan "Synergy and Collaboration of Communication & Corporate Secretary in the digital era and contribute to national economic recovery 2023-2024’ itu melalui daring di Banjarmasin, Rabu.

Bank Kalsel menerima penghargaan tersebut berdasarkan penilaian yang mengacu pada Analisa data Publik dan Annual Report dari situs.

Rizky menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas apresiasi yang diberikan kepada Bank Kalsel.

“Mewakili Direktur Utama Bank Kalsel, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Economic Review atas Penghargaan yang diraih Bank Kalsel,” ucap Rizky.

Lebih lanjut, Rizky juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemegang saham dan nasabah setia yang senantiasa memberikan kepercayaan dan dukungan terhadap Bank Kalsel.

Rizky berharap penghargaan ini memacu semangat perusahaan untuk terus meningkatkan "corporate brand awareness", menjaga "brand image" dan reputasi perusahaan, serta berkontribusi dalam peningkatan perekonomian daerah dengan moto "Kami Setia Melayani, Melaju Bersama".

Penyelenggaraan ICCA-VIII-2023 sebagai bentuk apresiasi tertinggi kepada sejumlah perusahaan yang mampu merencanakan, mengimplementasikan, memonitor dan mengevaluasi strategi dan program Corsec-Corpcomm-PR serta mampu membuktikan efektifitas dalam membangun reputasi perusahaan.

Kegiatan ini turut diikuti Perusahaan Tbk dan Non Tbk, BUMN, BUMD, maupun Perusahaan Swasta terbaik dalam kategori untuk Corsec-Corp.Comm.-PR. (naz/fsl)
Lebih baru Lebih lama