Trending

Hiswana Migas dan Pertamina Stok LPG dan BBM Kalsel Aman Sampai Lebaran

BERBUKA - Hiswana Migas Kalsel dan PT Pertamina Patra Niaga.


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Momen Bulan Suci Ramadan merupakan momen yang tepat untuk kita bersilaturahmi kepada kerabat, sahabat, dan keluarga. Tahun ini, Hiswana Migas Kalsel gelar silaturahmi dan buka bersama PT Pertamina Patra Niaga di Jl. Belitung Darat, Senin (17/04/2023).

Acara digelar bertujuan untuk silaturahmi sesama anggota Hiswana Migas, dengan PT Pertamina Patra Niaga dan sekaligus menyantuni anak yatim.

"Semoga di bulan Ramadan ini kita berkah semuanya ya, semua anggota, semua kawan-kawan, wartawan pun juga" ucap Hj Muliana Yuniar sebagai Ketua Hiswana Migas Kalsel.

Terkait jelang momen lebaran 2023, Hj mengatakan kepada rekan-rekan untuk stok saat ini aman.

"LPG kita sangat aman stok banyak, stok tersebut kian bertambah karena ada kapal yang belum bongkar dan ada juga yang masih dalam perjalanan, insyaallah stok kita aman sampai momen lebaran," pungkasnya.

Sementara itu, Bondan Tri Wibowo sebagai Sales Area Manager Kalsel Pertamina Patra Niaga akan terus berkoordinasi dengan Hiswana Migas Kalsel dalam memastikan stok LPG dan BBM baik dari agen maupun SPBU dapat terus stabil menjelan momen lebaran.

"Kami melaksanakan penyaluran distribusi BBM dan LPG dibantu oleh rekan-rekan Hiswana Migas DPC Banjarmasin, baik program dari Pertamina, maupun program dari Pemerintah, itu kami kordinasikan bersama Hiswana Migas," ujar Bondan Tri Wibowo.

Terkait kesiapan jelang momen lebaran untuk LPG dan BBM, PT Pertamina Patra Niaga memiliki stok yang cukup walaupun ada sedikit kendala pasang surut air sungai dikarenakan menuju depot itu harus melalui jalur sungai. 

Bondan berharap kepada para masyarakat khususnya masyarakat Banua, agar membeli LPG dan BBM tidak berlebihan jelang momen lebaran.


Lebih baru Lebih lama