Trending

Ibnu Sina Tutup Secara Resmi Daurah Tahfiz Al Qur'an XV


DAURAH - Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina menghadiri acara Tahfiz Al-Qur'an.

 

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina memberi sambutan sekaligus menutup secara resmi Daurah Tahfiz Al-Qur'an XV dan Wisuda Akbar VII Madrasah Tahfizh Ukhuwah Banjarmasin, berlangsung di Auditorium Gedung Ukhuwah II, Jalan Lingkar Dalam Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Sabtu (08/04).

Turut hadir Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah, Wakil Ketua Yayasan Ukhuwah, H Hariyanto, Direktur Pendidikan Yayasan Ukhuwah, H Khairani, seluruh tamu undangan beserta jajaran terkait.

Informasi terhimpun, sebanyak 788 wisudawan dikukuhkan pada Wisuda Akbar Ke-7 tersebut.

H Ibnu Sina mengucapkan terimakasih kepada guru-guru pembimbing maupun stakeholder terkait yang selama ini sudah berupaya untuk mendidik anak-anak tersebut. Ia pun berharap mereka kelak bisa menjadi generasi Qurani yang selalu cinta dan dekat dengan Al-Qur'an.

"Selamat untuk anak-anakku yang hari ini telah menyelesaikan pendidikan dan hapalan, mudah-mudahan setelah dari sini mereka terus senantiasa menjadikan Al-Qur'an sebagai pedoman kehidupan serta menjadi generasi yang Qurani," pesan H Ibnu Sina.

Dalam kesempatan itu, H Ibnu Sina didampingi Hj Siti Wasilah juga menyerahkan selempang dan hadiah kepada santri-santriwati yang berhasil menghafalkan 30 Juz Al-Qur'an selama pelaksanaan Dauruh Tahfiz Al-Qur'an yang digelar mulai tanggal 2-8 April 2023. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama