Trending

Jabatan Plt Bupati Kapuas Resmi di Emban Nafiah Ibnor

 

RESMI: Jabatan Bupati Kapuas kini resmi dipimpin Plt Wakil Bupati Kapuas Drs. HM Nafiah Ibnor, MM - Foto Dok

BANUATODAY.COM, KUALA KAPUAS - Jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kapuas telah resmi diemban oleh Wakil Bupati Kapuas Drs. HM Nafiah Ibnor, MM. 

Hal itu berdasarkan Surat Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor : 100.2.1.3/1880/0TDA perihal Penugasan Wakil Bupati Kapuas Selaku Pelaksana Tugas Bupati Kapuas clan Surat Perintah Gubernur Kalimantan Tengah Nomor : 094/83/II.1/PEM tanggal 5 April 2023 yang diserahkan pada tanggal 13 April 2023.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Drs. Septedy, M.Si melalui Surat Edaran Nomor : 100.3.4.4/544/PEM.2023 menyebutkan, Gubernur Kalimantan Tengah telah menunjuk Wakil Bupati Kapuas Drs. HM Nafiah Ibnor sebagai Pelaksana Tugas Bupati Kapuas.


"Terhitung sejak tanggal 5 April 2023, Wabup Kapuas melaksanakan tugasnya sebagai Plt Bupati Kapuas dan dapat melaksanakan tugas dan wewenang Bupati Kapuas sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan," terang Septedy dalam edaran tersebut.


Dengan demikian, Sekda Septedy mengharapkan seluruh Kepala Perangkat Daerah dan Camat di Wilayah Kabupaten Kapuas agar untuk mendukung sinergitas clan kelancaran pelaksanaan pemerintahan daerah di Kabupaten Kapuas. 

"Lalu, agar dapat menyesuaikan nomenklatur pelaksanaan administrasi pemerintahan sesuai dengan ketentuan yang berlaku," pungkas Septedy.(sur/fsl)

Lebih baru Lebih lama