Trending

Gubernur Kalsel Sambut Kedatangan Wapres RI

  

KEDATANGAN: KH. Ma’ruf Amin beserta rombongan tiba di Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor - Foto Humas

BANUATODAY.COM, BANJARBARU – Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin beserta istri Ny. Hj. Wury Estu Handayani tiba Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin di Banjarbaru pada Senin (10/4/2023) sore.

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor berserta istri Hj. Raudatul Jannah menyambut kedatangan wapres dan rombongan dalam rangkaian kunjungan kerja (kunker) di Banua di VIP Room Bandara Syamsuddin Noor.

KH. Ma’ruf Amin beserta rombongan tiba di Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor, Banjarmasin di Banjarbaru, Rabu sore sekitar pukul 17.10 Wita, setelah bertolak dari Makassar, Sulawesi Selatan menggunakan Pesawat Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU.

Tampak mendampingi Paman Birin, sapaan akrab Gubernur Kalsel dalam penyambutan itu diantaranya Pangdam VIMulawarman,Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Danlanud Kolonel Penerbang Vincentius Endy Hadi Putra serta Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Agus Setyawan.

Sesuai agenda kunker Wapres Ma’ruf Amin di Banua, pada Senin malam akan melakukan Salat Terawih di Masjid Agung Al Munawarah Banjarbaru.

Selanjutnya, untuk kegiatan pada Selasa (11/4/2023) akan meninjau Mall Pelayanan Publik Banjarbaru.

Agenda selanjutnya, Wapres Ma’ruf akan melakukan pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) dan Pembukaan Kalsel Halal Fair 2023 di O Kilometer Banjarmasin. (wartawasaka/fsl)

Lebih baru Lebih lama