Trending

Koperasi Harum Manis Bersatu Gelar RAT Yang Dirangkai Dengan Buka Bersama Anggota

SIMBOLIS - Penyerahan Sertifikat RAT Tahun Buku 2022 kepada Ketua Koperasi Harum Manis Bersatu H Aftahuddin (kiri) dari Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kalsel Gusti Yaunar Noor Rifai (kanan).


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN- Komitmen Koperasi Harum Manis Bersatu untuk bisa menjadi koperasi yang profesional dan memberikan manfaat yang besar bagi anggotanya terus dibuktikan.


Salah satu caranya adalah dengan menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2022 yang digelar bersamaan dengan kegiatan buka bersama, Jumat (31/3/2023) lalu di Kota Banjarmasin.

Bahkan dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kalsel Gusti Yaunar Noor Rifai turut hadir dan memberikan secara langsung Sertifikat RAT Tahun Buku 2022 kepada Ketua Koperasi Harum Manis Bersatu H Aftahuddin.

Disela kegiatan, Ketua Koperasi Harum Manis Bersatu H Aftahuddin bersyukur koperasi yang dipimpinnya bisa terus melakukan RAT secara rutin setiap tahunnya sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada anggotanya.

“Selain itu melalui RAT ini juga dapat membuktikan bahwa keberadaan organisasi ini aktif melakukan berbagai kegiatan usahanya,” ujarnya.

Dirinya pun dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah banyak membantu hingga Koperasi Harum Manis Bersatu dapat terus hadir memberikan solusi dalam penyediaan berbagai kebutuhan sembako dengan harga terjangkau.

“Baik untuk masyarakat maupun UMKM, kita akan terus berjuang memberikan pelayanan terbaik dalam memenuhi kebutuhan sembako mereka,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kalsel Gusti Yaunar Noor Rifai mengucapkan selamat atas sudah diselenggarakannya RAT Tahun Buku 2022 oleh Koperasi Harum Manis Bersatu.

“Semoga Koperasi Harum Manis Bersatu bisa terus tumbuh bisnisnya dan mampu memberikan manfaat bagi anggotanya,” tukasnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama