Trending

Paman Birin Sahur Bersama Warga Sungai Lulut

 BANTUAN - Paman Birin menyerahkan bantuan beras kepada warga Sungai Lulut.

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN Gubernur Kalimantan Selatan  Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin kembali menyapa warga dengan melakukan sahur bersama.

Kali ini Paman Birin menggelar sahur bersama warga Kelurahan Sungai Lulut RT 8 RW 1 di Mushola Raudhatul Jannah Sungai Lulut, Banjarmasin Timur, Sabtu (01/04).

Kehadiran Paman Birin bersama sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) disambut warga dengan gembira.

Pada kesempatan tersebut , Paman Birin juga menyerahkan bantuan berupa beras kepada warga Sungai Lulut Kota Banjarmasin.

Paman Birin menjelaskan, kegiatan sahur bersama rutin dilaksanakan diberbagai tempat. Selain sebagai wadah bersilaturahim secara langsung dengan warga, juga berdialog dengan warga.

"Ulun mendoakan, warga dalam menjalankan ibadah puasa berjalan lancar dan kita semua mendapat berkah dan pahala dari Allah SWT, Amin ya rabbal 'alamin,” ungkap Paman Birin.

Selepas makan sahur, Guru Supian al-Banjari menyampaikan tausiah singkat, menyampaikan keutamaan melaksanakan puasa bulan suci Ramadhan, dilanjutkan shalat Subuh berjamaah.

“Kami atas nama warga sangat bahagia Paman Birin sahur bersama. Ini kejutan bagi warga kami bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan Bapak Gubernur,” kata Mu'adz al-Katiri, Ketua RT yang memiliki kurang lebih 680 Kepala Keluarga (KK). (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama