Trending

Anggota DPRD Balangan, Monitoring Pembangunan Fasilitas Sarana SMAN 1 Paringin

 

TINJAU: Anggota DPRD Balangan meninjau lokasi bekas kebakaran - Foto Dok 

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Sebagai anggota Komisi I DPRD Kabupaten Balangan, Rusdin Barhiwan siap mengawal pembangunan fasilitas laboratorium dan toilet di SMAN 1 Paringin yang beberapa lalu terbakar.

Pengawalan pembangunan toilet tersebut ia lakukan bukan semata karena anggota DPRD, dimana salah satu tugasnya mengurusi pendidikan di Balangan, namun kata dia, kebetulan dirinya merupakan salah satu orang tua wali, serta juga menjadi anggota Komite sekolah, jadi kita semua merasa bagian dari sekolah ini. 


“Tentunya demi kelancaran pembangunan fasilitas ini, serta demi warga sekolah dan mendukung kenyamanan aktivitas pendidikan,” sebut Rusdin Barhiwan, Sabtu (1/4/2023).


Anggota dewan yang dikenal dekat dengan kaum milenial ini menerangkan, pembangunan toilet dan laboratorium itu, dilaksanakan di kelas yang sempat terbakar. Saat ini, prosesnya adalah menghancurkan bangunan lama, untuk pengerjaan bangunan baru.

“Tentunya kita mengharapkan, pembangunan dapat dilaksanakan dengan baik, supaya mampu menunjang aktivitas pembelajaran di sekolah yang sudah banyak mencetak generasi-generasi pemimpin Kabupaten Balangan ini,” ucapnya. 

Sebagai informasi rencana pembangunan toilet dan Laboratorium ini menggunakan dana dari alokasi khusus. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama