Trending

Optimalkan Pemilu 2024, PPP Gelar Silaturahmi dan Rakor Persiapan Bacaleg

 

SILATURAHMI: DPC PPP gelaran syukuran bersama para bacaleg - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Menyongsong pertarungan Pemilu 2024, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Balangan menggelar silaturahmi sekaligus koordinasi kesiapan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) se-kabupaten Balangan, di Paringin Rabu(19/4/2023). 

Ketua DPC PPP Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi mengatakan dalam silaturahmi dan koordinasi tersebut juga memberikan arahan terkait kesiapan para caleg untuk mendapatkan hasil maksimal Pemilu 2024. 


"Kami mempersiapkan segala administrasi bacaleg yang akan mendaftar nantinya dari PPP Balangan hingga ke KPU, "ucap Hj Sri Huriyati Hadi anggota DPRD Balangan Komisi I, Bidang Hukum dan Perintahan. 


Hj Sri Huriyati Hadi yang akrab di sapa Bunda Sri menambahkan, dari 3 dapil di Kabupaten Balangan, DPC PPP Balangan sudah mempersiapkan 25 caleg yang akan mendaftar dan akan terus melanjutkan hingga proses di KPU. 

"Pendaftaran di DPC PPP sendiri dari tanggal 26 sampai 30 April, sedangkan untuk mendaftar di KPU nantinya dari tanggal 1 hingga 15 Mei 2023,"ujar Bunda Sri. 

Kemudian lanjut Bunda Sri, melalui koordinasi tersebut diharapkan dapat memperkuat dukungan sesama kadar dan untuk bacaleg diharapkan mulai memperkenalkan diri dan parpolnya ke masyarakat, yang dinilai menjadi salah satu kunci parpol untuk meraup hasil optimal pada Pemilu 2024.

"Untuk para bacaleg kita harapkan mulai memperkenalkan diri dan parpolnya PPP ke masyarakat, dengan demikian akan menambah kebersamaan serta dukungan sesama kader bahkan dengan warga tempat dapil,"tutupnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama