Trending

Paman Birin Ajak Buya Arrazy Sahur Bersama

SAHUR - Paman Birin bersama Buya Arrazy saat sahur bersama di Kiram.


BANUATODAY.COM, BANJAR - Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin kembali mengundang Dr H Arrazy Hasyim atau Buya Arrazy untuk hadir ke Kalsel dan bersahur bersama di Kiram, Kamis (06/04) dini hari.


Setelah menggelar Salat Tarawih dan Tausiyah, Buya Arrazy pun diajak Paman Birin untuk sahur bersama dengan pegawai Pemprov Kalsel dan warga sekitar.

Berada dalam satu meja, seraya bersantap sahur, baik Paman Birin dan Buya Arrazy pun terlibat obrolan ringan.

"Alhamdulilah. Kita bisa bersama-sama sahur bersama Paman Birin dan semua warga yang hadir disini,” kata Buya Arrazy.

Sementara itu, Paman Birin menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran Buya Arrazy dalam melakukan safari dakwah di Kalsel.

Terimakasih atas kehadiran Buya Arrazy dengan berbagai kegiatan safari dakwah di Banua. Semoga menjadi berkah bagi Banua kita tercinta,” ungkap Paman Birin.

Selain menggelar Salat Terawih dan Tausiyah di Alam Roh 88 Kiram, berbagai agenda dakwah Buya Arrazy diantaranya melakukan Kajian kitab Hikam bersama ASN dan pegawai Pemprov Kalsel pada Kamis (6/4) pagi.

Buya Arrazy Hasyim adalah sosok ulama muda ahlussunnah wal jamaah, yang merupakan murid langsung dari KH Mustafa Ali Ya’kub, Imam Besar Masjid Istiqlal.

Buya Arrazy juga memiliki sanad keilmuan kepada Dr. Taufik Ramadhan Al Buthi (ulama besar asal Suriah dan Ketua Ikatan Ulama Suriah), putra kandung Syaikh Ramadhan Al Buthi Rahimahullah

Buya Arrazy memperoleh ilmu yang bersentuhan dengan pemikiran ulama dari Suriah, Kuwait, dan India saat mengikuti Daurah at-Tatsqif yang diselenggarakan oleh Islamic Zentrum. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama