Trending

Puluhan Personel Koramil 1001-02 Paringin Bagikan Ratusan Paket Takjil

 

BERBAGI: Puluhan personel bagikan takjil kepada warga yang melintas - Foto Dok

BANUATODAY. COM, BALANGAN – Dalam mengambil berkah bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Kodim 1001/HSU-BLG melalui puluhan personel Koramil 1001-02/Paringin bagikan ratusan bungkus ta'jil untuk pengguna jalan yang melintas diseputar Jalan A Yani, depan kantor Koramil Paringin, Selasa (11/4/2023). 

Kegiatan ini di pimpin oleh Danramil 1001-02/Paringin Kapten Arm Supiandi, dia mengungkapkan, kegiatan bakti sosial berbagi ta'jil bertujuan guna meningkatkan ukhuwah islamiah di bulan suci Ramadan agar terjalin persaudaraan antar sesama umat, baik umat muslim maupun yang beragama lainnya. 


“Untuk hari ini kita menyiapkan sekitar 100 paket dan alhamdulillah sudah habis terbagi, oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi di dalam acara ini,”  ungkapnya.


Kapten Arm Supiandi juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah terlaksana sebanyak 4 kali dari target yang di rencana oleh Kodim 1001/HSU-BLG. 

"Kegiatan ini kami lakukan berkesinambungan, ini sudah yang ke 4 kali dari target yang di rencanakan komando atas yaitu Kodim 1001/HSU-BLG,"ucapnya. 

Kemudian dia juga beserta keluarga besar Koramil 1001-02/Paringin turut mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada masyarakat Kabupaten Balangan. 

“Untuk masyarakat Balangan khususnya Paringin kami Koramil 1001-02 Paringin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga amal ibadah diterima oleh Allah SWT,” tutupnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama