Trending

Tetapkan Formasi Inti, DPC Partai Demokrat Balangan Siapkan 25 Bacaleg 2024

 

DISKUSI: Ketua DPC Demokrat Balangan, Syamsudin Noor pimpin rapat - Foto Dok 

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Balangan melaksanakan musyawarah dan rapat pleno untuk menetapkan formasi skuat inti Bacaleg 2024, bertempat di sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Balangan, Jum'at (28/4/2023).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Balangan, Syamsudin Noor yang kerap disapa pembakal Sudi saat wawancara mengatakan, pihaknya membenarkan akan penetapan tersebut.


"Alhamdulillah hari ini kami dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Balangan melaksanakan musyawarah dan pleno untuk menetapkan calon Bacaleg dan telah diplenokan nomor urut untuk calon-calon," ujar Anggota DPRD Kabupaten Balangan Komisi II Bidang Pengembangan Ekonomi Syamsudin Noor. 


Pambakal Sudi juga menyakinkan, dari 3 Dapil yang telah disediakan oleh KPU di kabupaten Balangan dan 25 kuota yang tersedia untuk Bacaleg 2024, DPC Partai Demokrat Balangan telah memenuhi 100%.

"Alhamdulillah dari 3 Dapil yang disediakan oleh KPUD dan 25 kuota yang disediakan untuk bacaleg, Demokrat telah memenuhi 100% dan siap bertarung di Pemilu 2024 nanti," ucapnya.

Lebih jauh Syamsudinoor menjelaskan, pihaknya akan melakukan tahapan-tahapan dari sisi administrasi agar semua persyaratan Caleg untuk pendaftaran di KPU terselesaikan dengan baik serta akan selalu berkomunikasi dengan DPP sambil menunggu Instruksi dari DPD Demokrat. 

"DPC Partai Demokrat Kabupaten Balangan sudah menetapkan 25  Bacaleg 2024, yang terbagi di 3 dapil, untuk dapil 1 ada 10 Caleg, dapil 2 ada 7 Caleg, dan dapil 3 ada 8 Caleg dan kami berharap bisa menang di 3 dapil tersebut,"pungkasnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama