Trending

Adaro Salurkan CSR Rp75 Juta untuk Kelurahan Mabuun, Berikut Alokasi Penggunaannya

 



PENYERAHAN dan musyawarah penggunaan dana CSR dari PT Adaro Indonesia di Kelurahan Mabuun, Murung Pudak, Tabalong. (Dok. Humas Polres Tabalong)

BANUATODAY.COM, TANJUNG - PT Adaro Indonesia menyalurkan dana Tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR) untuk masyarakat di Kelurahan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan.

Penyerahan dana CSR pada Senin (8/5/2023) pagi di aula kantor Kelurahan Mabuun diaksikan bhabinkamtibmas Kelurahan Mabuun Bripka Eddy Kurniawan.

Kegiatan ini diisi pula dengan Musyawarah Kelurahan terkait Penyusunan Progam CSR Bina Kelurahan Adaro – SIS Tahun 2023 tingkat Kelurahan Mabuun Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong, dengan tema “Memberikan dan Mewariskan yang Terbaik”

Hadir dalam kegiatan tersebut Seklur Mabuun Darmin S.AP, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mabuun Bripka Eddy Kurniawan, Perwakilan Manajemen PT SIS, Syahruji, Ketua LPM Kelurahan Mabuun, Jamiatul Adawiyah, seluruh ketua RT se- Kelurahan Mabuun.

Bantuan CSR yang disalurkan terkait dana bantuan CSR Bina Kelurahan sebesar Rp 75.000.000.

Dikutip dari website Polres Tabalong, pembagian pegunaan dana CSR Bina Desa utuk kegiatan ekonomi sebesar 60 %.

Kemudian, kegiatan lain seperti sosial, lingkungan, pembagunan, keagamaan dan pendidikan sebesar : 35 % dan operasional panitia : 5 %

Kapolsek Murung Pudak, Iptu Suwito, membenarkan kegiatan anggotanya tersebut dan selama kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. "Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar sesuai dengan harapan," ujar Kapolsek. (tn/win)

Lebih baru Lebih lama