Trending

Banjarbaru Dipercaya Gelar Flame Fest Bersama 9 Kota Besar di Indonesia

MUSIK - Flame Fest yang digadang akan menjadi The Biggest Festival On Tour 2023 bertempat di Amanah Borneo Park, pada (13 & 14/05/2023). (Dok. Media Center)
 

BANUATODAY.COM, BANJARBARU – Kota Banjarbaru kembali diramaikan oleh deretan artis papan atas dalam event musik yang bertajuk Flame Fest yang digadang akan menjadi The Biggest Festival On Tour 2023 bertempat di Amanah Borneo Park, pada (13 & 14/05/2023).

Menariknya, gelaran ini bakal dihelat di 10 kota besar di Indonesia selama dua hari pada setiap kotanya, yaitu Jambi, Banjarbaru, Pontianak, Samarinda, Tangerang, Makassar, Surabaya, Purwokerto, Solo, dan Jakarta serta dimeriahkan sederet musisi kenamaan Tanah Air.

Flame Fest digelar selama 2 hari dari tanggal 13 dan 14 Mei 2023, sejumlah artis papan atas lintas genre berhasil menghibur dengan deretan hits yang membuat ‘pecah’ suasana ribuan pengunjung yang hadir.

Beberapa nama besar yang ada di line-up Flame Fest antara lain Dikta Wicaksono, Ayu Ting Ting, The Changcuters, Mahalini, Onadio Leonardo, Vierratale, Dewi Persik hingga Hindia. Selain itu juga ada band – band tuan rumah seperti Rockapudink dan Arc Borneo.

Sejumlah musisi penampil Flame Fest di Banjarbaru mengaku puas dengan aksi mereka di Flame Fest. Mereka mengapresiasi konsep festival musik yang disediakan oleh Flame Fest. Tak hanya itu, sambutan dari ribuan penonton yang berbondong-bondong menghadiri Flame Fest juga sangat positif dan meriah. (tn/win)

Lebih baru Lebih lama