Trending

Kapolresta Banjarmasin Pimpin Sertijab Empat Pejabat Utama

 

SERTIJAB - Upacara sertijab empat pejabat utama Polresta Banjarmasin dipimpin Kapolresta Kombes Pol. Sabana Atmojo Martosumito, Senin (15/5/2023), (Dok. Humas)

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Upacara sertijab empat pejabat tersebut digelar, Senin (15/5/2023), pukul 08.00 Wita, dipimpin Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo S.I.K., M.H.

Pejabat yang mengalami pergeseran, Kompol Ana Setiani S.M., M.M. bergeser menjabat Kasubbagstrabang Bagstrajemen Rorena Polda Kalsel, Saat ini Kabag SDM Polresta di isi oleh Kompol Erli Yanto Purnama Jaya sebelumnya menjabat Kabag SDM Polres Banjarbaru.

Sat Binmas Polresta Banjarmasin dijabat oleh Kompol Mumung Suhaya sebelumnya ia menjabat sebagai Kasi Bin Orsosmas Dit Binmas Polda Kalsel.

Usai menjabat Kasat Binmas Polresta Banjarmasin Kompol Soni Sulardi S.H. menjabat sebagai Kaursunkum Sub Bid Sunluhkum Bidkum Polda Kalsel.

Kapolsek Banjarmasin Barat Kompol. Faizal Rahman S.H., S.I.K diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kasubag Mutjab SDM Polda Kalsel digantikan dengan Kompol Indra Agung Perdana Putra S.I.K., M.H.

BACA JUGA : Syarifah Rugayah Ingatkan Warga Benua Anyar Astambul Bahaya Paham Radikal

Kasat Intelkam Polresta Banjarmasin diisi dengan pejabat baru Kompol Chairuddin Hakim, S.Sos. sebelumnya menjabat sebagai Kasi Sandi Dit Intelkam dan Kasat Intelkam Sebelumnya di angkat dengan jabatan baru sebagai Kaur Lipprodok Subbid PID Bid Humas Polda Kalsel

Pesan Kapolresta Banjarmasin saat upacara mengatakan ‘’Mutasi ini Merupakan Dinamika Organisasi, Sebagai Bagian Dari Pembinaan Yang Senantiasa Berlangsung Secara Sistematis Dan Berlanjut Serta Dilaksanakan Secara Konsisten Pada Lingkup Internal Polri’’. Terangnya

Lebih lanjut ‘’Kesempatan Yang Baik Ini, Atas Nama Pribadi Dan Seluruh Jajaran Polresta Banjarmasin Saya Ucapkan Terima Kasih Dan Penghargaan Yang Tinggi Kepada pejabat lama". Ucapnya

Selebihnya kepada pejabat lama Yang Telah Melaksanakan Tugas Dengan Baik Dan Ikhlas Serta Berdedikasi. Semoga Dengan Berbekal Pengalaman Selama Menjabat Di Polresta Banjarmasin Kelak Dapat Meraih Sukses Dalam Melaksanakan Tugas Di Tempat Yang Baru. (tn/win)

Lebih baru Lebih lama