Trending

Bank Kalsel Bantu Warung Acil Imul

 BANTUAN - UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan permodalan kepada Acil Imul 

BANUATODAY.COM,BANJARMASIN - Bank Kalsel lewat Unit Pengumpul Zakat (UPZ) memberikan bantuan permodalan kepada Tri Mulyati atau akrab disapa Acil Imul untuk mengembangkan warungnya.

Diketahui, Acil Imul merupakan penjual nasi kuning dan lontong yang bertempat tinggal di Jl. A. Yani KM 5.5 Komplek Uvaya, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Sebagai seorang janda yang suaminya meninggal dunia beberapa tahun yang lalu, untuk mencukupi kebutuhan, kesehariannya  hanya sebagai penjual makanan tersebut.

Sementara keuntungan kotor yang di dapat kurang lebih sebesar Rp 40 ribu/hari. Tentunya, hal ini seringkali tidak mampu menutupi seluruh pengeluaran per harinya.

Berdasarkan hal tersebut, setelah melalui serangkaian proses, baik itu survei maupun kajian persyaratan yang ditetapkan, Tri Mulyati dimasukkan dalam kedalam kategori 8 Asnaf, orang yang berhak menerima zakat sehingga UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan modal usaha.

Adapun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Staf UPZ Bank Kalsel kepada Tri Mulyati.

Semoga bantuan tersebut dapat membantu dalam peningkatan modal usaha dan meringankan biaya hidup bagi keluarga pra sejahtera yang membutuhkan, tentunya termasuk dalam kategori 8 Asnaf, sehingga nantinya berkontribusi terhadap peningkatan perekonomian keluarga.

Bagi Donatur dan Sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan.

Anda bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Zakat, Infak dan Sedekah :

Bank Kalsel Syariah :

6500844928 (Zakat)

6500846214 (Infak dan sedekah)

A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel

Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center

UPZ Bank Kalsel 0811505153. (naz/fls)

Lebih baru Lebih lama