Trending

Zairullah Berharap Atlet Tanah Bumbu Capai Prestasi di Popda Kalsel 2023 Banjarmasin

KONTINGEN - Bupati HM Zairullah Azhar melepas kontingen Tanah Bumbu untuk mengikuti Popda Kalsel 2023 di Banjarmasin. Dok mctanahbumbu



KONTINGEN - Bupati HM Zairullah Azhar melepas kontingen Tanah Bumbu untuk mengikuti Popda Kalsl 2023 di Banjarmasin. Dok Media Center Tanah Bumbu 

BANUATODAY.COM, BATULICIN - Bupati H.M. Zairullah Azhar melepas Kontingen atlet Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) yang mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) 2023, Senin (22/5/2023) di Halaman Kantor Bupati di Gunung Tinggi, Batulicin.

Bupati mengatakan, tujuan kegiatan ini melepas sekaligus memberikan dukungan kepada para atlet Tanah Bumbu yang akan bertanding pada Popda Kalsel 2023.

Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tanah Bumbu, H. Syamsudin menyampaikan ada 114 atlet Tanbu yang mengikuti POPDA tersebut.

BACA JUGA : Pasutri Pelaku Penipuan Jastip Tiket Coldplay Raup Ratusan Juta Rupiah!

“Semoga mereka bisa mengukir prestasi dan mengharumkan nama daerah,” ungkapnya.

Ia menambahkan adapun maksud dan tujuan kegiatan POPDA, memberikan kesempatan bagi para pelajar mengasaha bakat di bidang olahraga.

“Saya berpesan kepada atlet agar selalu optimis, percaya diri dan mental yang kuat untuk bertanding,” katanya.

Mengingat salah satu kunci untuk meraih kemenangan adalah rasa percaya diri dalam menampilkan kemampuan. Jaga kekompakan, junjung tinggi nilai sportivitas dan jaga nama baik daerah kita Tanah Bumbu. (hum)



Lebih baru Lebih lama