Trending

Camat Paringin Misrina Wati Adakan Jumat Bersih di Lingkungan Kantor

 

KERJA BAKTI: Staf Kecamatan Paringin menggelar aksi bersih bersih - Foto Dok 

BANUATODAY.COM BALANGAN - Sebagai tindakan antisipasi serangan berbagai penyakit  khususnya penyakit DBD yang disebabkan oleh gigitan nyamuk, Kantor Kecamatan Paringin melakukan aksi Jumat bersih-bersih.

Dipimpin Misrina Wati Camat Paringin dan diikuti seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) kegaiatan ini rutin setiap minggunya kantor camat Paringin ,Jumat (12/5/23) di halaman Kantor Camat setempat. 

Dalam hal ini Camat Paringin mengajak para pegawai di lingkungan Kantor Camat setempat untuk bersama-sama melakukan kegiatan kerja bhakti membersihkan lingkungan, demi menjaga dan mengantisipasi terjangkitnya penyakit DBD dan penyakit lainnya.


"Kegiatan kerja bhakti jumat bersih ini,  dilakukan secara bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan demi mengantisipasi menularnya penyakit DBD dan penyakit lainnya, "ucapnya. 


Misrina Wati menambahkan melalui kegiatan kerja bhakti ini akan lebih menggugah kita untuk selalu waspada terhadap adanya berbagai penyakit yang setiap saat penyerang keluarga kita, baik anak-anak, maupun orang dewasa, bahkan orang orang tua sekalipun.

"Untuk itu pihaknya mengajak PNS untuk selalu menghimbau para staf kantor agar senantiasa melakukan kegiatan kebersihan lingkungan kantor dan  rumahnya masing-masing," ujarnya. 

Tentu kita semua harus membiasakan untuk selalu menjaga kebersihan dan membuang sampah di tempat yang sudah tersedia, serta menjaga pola hidup sehat.(vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama