Trending

Viral! Pelaku Pembacokan Kabur ke Atap Dikepung Warga Dinyanyikan Lagu 'Happy Birthday'

 

PENGANIAYAAN - Pelaku penganiayaan kabur ke atas atap setelah melakukan aksinyja. (@tkp_medan)

BANUATODAY.COM, MEDAN - Aksi seorang pelaku penganiayaan yang terjadi di Provinsi Sumatera Utara (Sumut) ini agak nyeleneh.

Usai melakukan aksinya, ia berusaha kabur dengan menaiki atap rumah.

Lelaki itu terlihat berlari-lari di atas atap rumah sambil menenteng parang.

Warga yang melihat, bukannya takut, tapi justru mengepung pria itu.

Akhirnya pria ini pun ditangkap tim Unit Reskrim Polsek Patumbak telah menangkap pelaku pembacokan yang terjadi di Jalan Garu VI, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kamis (11/6) sekira pukul 23.30 WIB.

Dalam penangkapan itu, warga sekitar meneriaki pelaku dengan menyanyikan lagu ‘Happy Birthday To You’ ketika diamankan personel dari atap rumah warga.

Baca juga: Terungkap, Pihak yang Melaporkan Ayah Kandung Cabuli Dua Anaknya di Banjarmasin Selatan

Video saat pria itu berlari di atas atap dan dikepung warga, dibagikan akun @tkp_medan, Jumat (12/5/2023).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa pembacokan itu dialami korban bernama Muhammad Fadil. Saat itu dirinya berada di rumah sepupunya bersama istri. Korban dibacok pelaku bernama Suharman alias PP.

Pelaku usai membacok korban melalui atap rumah mencoba kabur melarikan diri. Warga melihat itu secara beramai-ramai mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Ridwan, membenarkan peristiwa pembacokan di dalam rumah tersebut. “Pelaku sudah kita amankan. 

Untuk korban sudah dibawa RS Mitra Medica untuk menjalani perawatan. Sementara penyebab pembacokan itu masih didalami,” pungkasnya. (tn/win)

Lebih baru Lebih lama