Trending

Dinas PUPR Kalsel Raih Dua Penghargaan SKPD Sekaligus

SEKRETARIS Daerah Provinsi Kalsel, Roy Rizali Anwar menyerahkan penghargaan Anugerah Media Pemprov Kalsel (APMK) tahun 2022 kepada Kadis PUPR Kalsel, Ahmad Solhan di Banjarbaru, Selasa (9/5/2023). Dok

BANUATODAY.COM, BANJARBARU - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) meraih dua penghargaan SKPD tingkat Provinsi Kalsel yang diinisiasi oleh Dinas Kominfo Kalsel.

Adapun dua penghargaan yang diraih Dinas PUPR Kalsel yaitu Juara I Kategori Website keaktifan SKPD dalam mengelola komunikasi publik. Kemudian penghargaan selanjutnya yaitu Juara 2 tanggap reaksi tercepat dalam menanggapi lapor dari masyarakat. 

Penyerahan penghargaan oleh Sekda Kalsel, Roy Rizali Anwar mewakili Gubernur H Sahbirin Noor diterima Kepala Dinas PUPR Kalsel, Ahmad Solhan, di sela kegiatan Rapat kerja daerah Dinas Kominfo Kalsel, Banjarbaru, Selasa (9/5/2023).

Dalam sambutannya Sekda Kalsel, Roy Rizali Anwar mengatakan penghargaan ini memiliki nilai penting dalam tata kelola pemerintahan dan pembangunan di daerah, khususnya terkait upaya dalam mewujudkan pembangunan partisipatif serta meningkatkan pemberdayaan masyarakat.

“Setiap instansi saat ini harus menyadari betapa pentingnya penyebarluasan informasi pembangunan daerah, dimana penyebarluasan informasi ini dapat dilakukan melalui media masa konvensional maupun media sosial dan Website,”katanya.

Oleh karena itu, Ia juga mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada SKPD pemenang yang telah mampu menjaga dan meningkatkan performa kinerja baik di sektor pengaduan layanan publik maupun penyebarluasan informasi media.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kalsel, Ahmad Solhan menyampaikan pihaknya terus berupaya untuk memuat semua kegiatan pembangunan infrastruktur di Kalimantan Selatan. 

“Jadi, penghargaan yang diraih ini merupakan kerja keras dari seluruh jajaran Dinas PUPR Kalsel dalam mendistribusikan berita maupun informasi kepada masyarakat terkait pembangunan Infrastruktur banua,” kata Solhan.

Apalagi setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas PUPR Kalsel selalu dipublikasikan melalui website dan media sosial, agar diketahui oleh masyarakat.

“Kita ingin masyarakat mengetahui kegiatan dari Dinas PUPR Kalsel, guna menyukseskan program pembangunan infrastruktur berdasarkan visi misi Gubernur Kalsel,” pungkasnya. (nt/new)


Lebih baru Lebih lama