Trending

Keren! Duet Wali Kota Banjarbaru dengan Budi Doremi, Dapat Aplaus Penonton di Murjani

 

FASIH - Wali Kota Banjarbaru didampingi istri fasih mengikuti lagu yang dibawakan Budi Doremi. (Dok. MC Banjarbaru)

BANUATODAY.COM, BANJARBARU - Penampilan Budi Doremi di Lapangan Murjani dalam rangka Hari Jadi ke-24 Kota Banjarbaru Tahun 2023 berhasil bius ribuan penonton. Konser tersebut berlangsung sangat meriah dengan ribuan penonton, apalagi dibuka scara gratis di Lapangan Murjani dengan tema “Melukis Senja”, pada Kamis (11/05/2023) sore.

Artis Ibu Kota yang sedang naik daun ini tampil dengan membawakan hits populernya di antaranya Tolong, Mesin Waktu, Takkan Hilang, hingga Melukis Senja.

Tidak ketinggalan Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin turut naik keatas panggung untuk bernyanyi bersama. 

Orang nomor satu di Kota Banjarbaru tersebut tampak fasih menyanyikan lagu – lagu dari Budi Doremi.

Tidak hanya itu, istri Wali Kota Banjarbaru juga ikut naik keatas panggung untuk memberikan bunga, yang memberi kesan romantis pada sore itu.

Setelah acara selesai digelar Aditya mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang dengan suksesnya acara pada sore ini semoga dapat menginspirasi anak muda di Kota Banjarbaru.

“Mudah-mudahan bisa jadi hiburan yang positif bagi anak-anak Kota Banjarbaru,” harapnya.

Salah satu penonton bernama Dita mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang dengan konser Budi Doremi kali ini karena dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Banjarbaru secara gratis.

BACA JUGA : Pemkab Banjar Libatkan Tim Peneliti Uniska Tangani Stunting

“Senang banget karena bisa nonton konser yang digelar Pemerintah Kota Banjarbaru secara gratis,” tuturnya.

Tidak lupa ia mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kota Banjarbaru dan memberikan harapannya, semoga Kota Banjarbaru mampu mewujudkan visi misinya menjadi Banjarbaru Juara.

“Selamat Hari Jadi Kota Banjarbaru ke dua puluh empat, semoga bertambah maju dan sejahtera, tentunya Banjarbaru semakin Juara,” pungkasnya. (bjb/win)

Lebih baru Lebih lama