Trending

Paman Birin Semangati Para Buruh, Pada Hari Buruh Internasional

BURUH - Kegiatan hari buruh yang digelar di Siring Nol Kilometer dihadiri Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor memberikan semangat kepada para buruh dan pekerja pada peringatan May Day yang digelar di Siring Nol kilometer, Senin (01/05).


Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini juga mengaku, kalau ia juga pernah jadi buruh dimasa lalunya karena itu ia tahu betul kondisi buruh.

"Saya juga meminta pengusaha untuk memberikan hasil yang bisa membuat buruh sejahtera," tegasnya.

Pada kegiatan May Day yang digelar bersama APINDO Kalsel dan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kalsel, Paman Birin juga membagikan hadiah spesial yang diberikannya untuk peserta May Day, dari uang puluhan juta hingga hadiah umrah untuk empat orang langsung diberikan Paman Birin.

Sementara itu, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kalsel Irfan Sayuti mengaku, kegiatan May Day yang digelar sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum buruh.

"Kegiatan yang digelar dari Sanam Sehat hingga kegiatan Bazaar serta doorprize dengan hadiah utama Sepeda motor," tandasnya.

Ia pun berharap, lewat kegiatan ini antara buruh, pengusaha dan pemerintah sebagai sinergis untuk membangun ekonomi di Kalimantan Selatan. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama