Trending

Plt Bupati Kapuas Ingatkan ASN Jalankan Tugas dengan Baik

 

WAWANCARA: Plt Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor - Foto Dok 

BANUATODAY.COM, KUALA KAPUAS - Plt Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor berpesan kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas untuk menjalankan tugas dengan sebaik mungkin, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"Saya harapkan ASN di Kabupaten Kapuas memberikan contoh yang baik kepada masyakarat dan peduli kepada masyarakat yang memerlukan bantuan," katanya, Selasa (16/5/2023).


Lebih lanjut, ia juga meminta agar seluruh jajarannya dapat bersama-sama menjaga kota Kuala Kapuas menjadi kota yang bagus dan asri, sehingga orang-orang luar daerah mau datang berkunjung ke Kapuas.

"Mari jaga dan rawat kota kita, mulai dari hal kecil misalnya membuang sampah pada tempatnya," ucapnya.

Ia menyebut, dalam memajukan hal tersebut diperlukan kerjasama dan koordinasi yang mantap antar seluruh perangkat daerah, sehingga pembangunan wilayah Kapuas dapat semakin maju dan berkembang.

"Apabila kita bisa lakukan dengan baik, saya yakin dan percaya wilayah Kapuas akan maju kedepannya, tetap bersama-sama bergandengan tangan memajukan Kapuas yang kita cintai ini," pungkasnya. (sur/fsl)

Lebih baru Lebih lama