Trending

Rumah Sakit Datu Kandang Haji Luncurkan Layanan Terbaru

 

WAWANCARA: Direktur Rumah Sakit Datu Kandang Haji drg. Sudirman - Foto Dok 

BANUATUDAY.COM, BALANGAN - Rumah sakit Datu Kandang Haji Balangan menjadi yang perdana menyelenggarakan rapat kerja Asosiasi Rumah Sakit Daerah (ARSADA) wilayah Kalimantan Selatan dan halal bihalal , Minggu (13/5/2023), di Aula BLUD Rumah Sakit.

Drg. Sudirman dalam rapat tersebut mengatakan ada 4 inovasi pelayanan terbaru dari rumah sakit. Ia juga mengatakan sejak berdiri 2019 rumah sakit Datu Kandang Haji sudah berusia 14 tahun hingga sekarang.

Inovasi pelayanan pertama SIDIRMAN yaitu Sistem Informasi Pendaftaran dan Registrasi Mandiri, kedua MENYAPA RAMAH, Melayani Pasien Rawat Inap pulang ke Rumah, ketiga BERJABAT TANGAN yaitu Berjalan-jalan Pengantaran Obat ke Pelanggan dan yang terakhir BATAKUN HABAR yaitu layanan dalam hal komunikasi dan konsultasi kepada pasien paska rawat inap dengan tujuan agar dapat memantau kondisi pasien.


"Dalam usia yang masih muda, rumah sakit Datu Kandang Haji sudah bisa melakukan banyak hal dan itu bisa menjadi pembuka inspirasi pada teman-teman di rumah sakit lain," ucapnya.


"Terimakasih atas adanya inovasi terbaru yang selalu ada, semoga bisa membuat rumah sakit semakin maju dan berkembang," imbuhnya.(vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama