Trending

Ayo Kenalan Dengan UPZ Bank Kalsel

UPZ - Informasi tentang UPZ Bank Kalsel bisa didapat lewat brosur yang didapat di Bank Kalsel.


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Salah satu lini sosial Bank Kalsel adalah Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel yang terus bergerak membantu masyarakat diberbagai sektor.

Seperti bantuan beasiswa untuk pelajar dan mahasiswa, bantuan untuk keagamaan, bantuan korban bencana, hingga bantuan untuk pelaku usaha yang memerlukan uluran tangan.

Bank Kalsel berupaya penuh dalam memberikan sumbangsih terhadap pembangunan Kalsel baik di bidang sosial maupun keagamaan melalui UPZ Bank Kalsel.

"Kami mengajak masyarakat untuk turut serta bersama Bank Kalsel untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang memerlukan bantuan, untuk itu UPZ Bank Kalsel membuka penyaluran zakat, infak dan sedekah melalui nomor rekening Bank Kalsel syariah atas nama UPZ Bank Kalsel," jelas Direktur UPZ Bank Kalsel HM Fajri Muhtadi.

Sebagai informasi, saluran bantuan melalui rekening UPZ Bank Kalsel antara lain untuk pembayaran zakat di no. rek 901.00.01.00006.1 a/n UPZ Bank Kalsel, lalu untuk infaq dan sedekah di no. rek 901.00.01.00256.5 a/n UPZ Bank Kalsel dan untuk donasi bencana dan kemanusiaan di no. rek 901.03.05.00777.7 a/n UPZ Bank Kalsel. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama