Trending

Pencipta dan Aransemen Lagu Hymne Serta Mars RSUD Datu Kandang Haji Balangan Dapat Reward

PENGHARGAAN: Manajemen RSUD Datu Kandang Haji melalui Bupati Balangan berikan penghargaan kepada pencipta lagu - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Sebagai bentuk apresiasi, direktur dan management RSUD Balangan memberikan reward kepada pencipta lagu dan aransemen mars hymne RSUD Datu Kandang Haji. 

Pemberian reward tesebut sekaligus launching perubahan nama RSUD Balangan menjadi RSUD Datu Kandang Haji, Rabu (21/6/2023).

Menurut pencipta lirik lagu Mars dan Hymne, Nurharnely kedua lagu tersebut terinspirasi dari Visi-Misi RSUD Datu Kandang Haji yang sudah ada dan sasuai arahan serta beberapa Inovasi yang disampaikan oleh drg.Sudirman sebagai inisiator ke dua lagu tersebut. 


"Saya merangkai lirik sekitar dua bulan lamanya dan memadukan melody dibantu serta di iringi oleh Budi Setianor dengan menyesuaikan karakteristik lagu Hymne dan Mars Rumah Sakit Datu Kandang haji,"ujarnya. 


Ia menambahkan nilai yang diambil dalam lagu tersebut adalah menanamkan rasa kecintaan rasa memiliki dan mengenal terhadap sumber daya manusia yakni nama RSUD disebutkan sebagaimana kalimat dalam judulnya. 

"Nilai Suatu kesungguhan, loyalitas kerja, semangat kerja, motivasi diri dalam. Melaksanakan tugas dan fungsi, menjaga kualitas kerja, profesionalitas, doa dan rasa bersyukur menjadi tekat dlm diri utk melakukan dan dijiwai dalam pengabdian,"ucapnya. 

Ely juga berharap semoga makna kalimat yang terkandung dalam lirik lagu mars dan Hymne tersebut dapat  terwujut saat pelayanan kerja nakes RSUD Datu Kandang Haji Balangan yang sesuai Visi-Misi serta tugas mulia kesehatan yang diharapkan oleh masyarakat untuk lebih prima dan lebih baik..

Sementara itu, pencipta aransemen lagu Hymne dan Mars RSUD Datu Kandang Haji Budi Setianor mengucapkan terima kasih kepada RUSD Balangan yang sudah memberikan  apresiasi penghargaan kapadanya. 

"Sebagai aranger lagu mars dan hymne RSUD Datu Kandang Haji, jelas saya merasa bangga karena sudah di percaya untuk mengaransemen lagu tersebut, terimakasih atas kepercayaan ini "ungkapnya. 

Dirinya berharap lagu hymne dan mars RSUD Datu Kandang Haji bisa menambah semangat perjuangan nakes untuk kemajuan dan kejayaan RSUD menjadi yang terbaik di Kalsel.

"Semoga bisa menjadi penyemangat dalam bekerja," tutupnya.(vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama