Trending

FE Uniska Kembali Luluskan 58 Sarjana Baru

BERSAING - Lulusan terbaik  FE Uniska  pada Yudisium FE Uniska yang digelar di Best Western.

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Fakultas Ekonomi Uniska kembali meluluskan 58 sarjana baru program studi manajemen semester ganjil pada Yudisium yang digelar di Best Western, Senin (05/06).

Dekan FE Uniska. Hj Farida Yuanti SE MM menjelaskan, sekarang ini persaingan dunia kerja sudah semakin sengit, sehingga perlu peningkatan kualitas agar bisa bersaing dan menjadi pemenang di dunia kerja.

"Fakultas Ekonomi Uniska terus meningkatkan kualitas lulusannya dan kami optimis lulusan kami siap bersaing di dunia kerja," tandasnya..

Pada kesempatan tersebut, Farida juga menginformasikan tentang lulusan terbaik yudisium FE Uniska dan juga beberapa mahasiswa berprestasi yang mendapat penghargaan dari fakultas.

"Saya juga menginformasikan tenaga dosen Uniska yang sekarang sudah ada dua orang guru besar dan penambahan 3 doktor sehingga total ada 16 doktor yang ada di FE Uniska," ungkapnya lagi.

Sementara itu, Rektor Uniska Prof Abd Malik meminta sarjana lulusan Uniska agar jeli dalam melihat dunia kerja dan terus meningkatkan kompetensi serta mengembangkan potensi yang ada dalam diri.

"Saya berpesan kepada para sarjana lulusan FE Uniska agar bisa menggali potensi diri agar bisa semakin berkembang dan mampu diterima di dunia kerja bahkan bisa membuka lapangan kerja," tandasnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama