Trending

HUT Bhayangkara, Polresta Banjarmasin Gelar Olah Raga Bersama TNI Berhadiah Umrah dan Hewan Kurban

HADIAH - Peserta yang beruntung mendapatkan hadiah umrah gratis. (Dok. Humas Polresta Banjarmasin)

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 77 Polresta Banjarmasin menggelar Olah Raga Bersama TNI, Forkopimda dan bagikan hadiah menarik seperti televisi, sepeda, kipas angin, hingga hadiah utama berupa umrah dan dua ekor kambing hewan kurban.

Di awali dengan pengkibaran bendera Star Gowes dan Jalan santai di mulai.

Gowes dengan rute dari Polresta ke arah jln. Gatot Subroto, jl. Vetran, lanjut jl. Manggis dan Finis di Makopolresta Banjarmasin.

Sedangkan Olah Raga Jalan Santai dengan rute Jl. Pandu., Jl. Sabadra., Jl. Manggis, Jl. Ahmad Yani Km. 3,5 finis kembali ketempat awal Star.

Dilanjutkan dengan senam bersama TNI, Forkopimda dan Bhayangkari serta masyarakat Banjarmasin di Halaman Mapolresta Banjarmasin, Jumat (9/6/2023) Pukul. 07:00 Wita.

"Kita ingin dijadikan Polri yang Presisi di Hari Bhayangkara ini marilah kita bertugas menjadi Polri yang Presisi lebih bekerja keras agar masyarakat semakin percaya".

"Kita tingkatkan kualitas cita rasa kebersamaan dalam menjalankan tugas dan saling mengingatkan, saling memberitahukan, berikan kritik pada sesama Mari kita menuju Polri yang presisi," terang Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo S.I.K., M.H kepada awak Media

Rangkaian selanjutnya meramaikan Hari Bhayangkara di isi Bakti Sosial, Donor Darah ada juga Dai Cilik, dan nanti juga ada Kapolresta Cap Basket SMA dan Club Masih berlangsung untuk masyarakat agar lebih cinta dengan kita bukan sebagai yang menyeramkan. (pol/win)


Lebih baru Lebih lama