Trending

Puluhan Pedagang Dapat Berkah dari Proses Pelepasan Jemaah Haji Tala

12062023 - BANUATODAY.COM - Pedagang asongan mendapat berkah dari penjualan saat pelepasan jemaah haji di Tala. Dok. Diskominfo Tala.png
ASONGAN - Pedagang asongan mendapat berkah dari penjualan saat pelepasan jemaah haji di Tala. (Dok. Diskominfo Tala)
BANUATODAY.COM, PELAIHARI - Pelepasan keberangkatan jemaah calon haji Kabupaten Tanah Laut (Tala) tahun 1444 Hijriah yang digelar di Halaman Balairung Tuntung Pandang Pelaihari pada Minggu (11/6/2023) membawa berkah bagi para pedagang yang berjualan di sekitar area tersebut.

Pasalnya pelepasan keberangkatan tersebut dihadiri oleh unsur pemerintah dan ratusan keluarga jemaah mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Salah seorang pedagang, yakni Agus Suprastopo yang berjualan minuman segar di area tersebut mengaku senang dengan adanya keramaian ini. Ia akui dagangan yang ia jual laku keras pada hari ini.

"Alhamdulillah, hari ini dagangan ramai banyak pembeli. Kami senang ada kegiatan ini, semoga kedepan acara-acara yang mengumpulkan banyak orang bisa kembali dilaksanakan," harap Agus.

Pada kesempatan tersebut, terdapat puluhan pedagang yang ikut menawarkan dagangannya mulai dari yang berkeliling sampai yang berlapak di sekitar area pelepasan keberangkatan. (pem/win)


Lebih baru Lebih lama