Trending

Kejagung Periksa Dua Saksi Lagi Kasus Komoditi Emas PT Antam

 

ILUSTRASI

BANUATODAY.COM, JAKARTA - Kejaksaan Agung kembali melakukan pemeriksaan terkait dengan perkara dugaan tindak pidana korupsi pada pengelolaan kegiatan usaha komoditi emas tahun 2010 s/d 2022. 

Pemeriksaan terkait dengan perkara dugaan tindak pidana korupsi tersebut dilakukan melalui Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS). 

Dimana pemeriksaan terkait kasus tersebut dilakukan dengan memeriksa 2 orang sebagai saksi pada hari Jumat(09/06/2023).

Kepala Pusat Penerangan Hukum Dr. Ketut Sumedana menjelaskan dalam rilisnya. 

BACA JUGA Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor Terima Satyalancana Wira Karya Bidang Pertanian

Dimana dalam rilis yang diterbitkan pada hari ini dijelaskan terkait dengan saksi yang diperiksa terkait dengan perkara dugaan tindak pidana korupsi tersebut.

Dua saksi yang diperiksa, berinisial R yang merupakan Refining Service PT Antam, Tbk, dan NPW yang merupakan Refining Service PT Antam, Tbk.

Kapuspenkum menjelaskan bahwasaannya kedua orang yang telah diperiksa sebagai saksi tersebut, dilakukan untuk penyidikan terkait dengan perkara dugaan tindak pidana korupsi pada pengelolaan kegiatan usaha komoditi emas tahun 2010 s/d 2022.

"Pemeriksaan yang dilakukan kepada para saksi dilakukan untuk memperkuat bukti bukti serta  melengkapi berkar berkas perkara dalam dugaan tindak pidana korupsi pada pengelolaan kegiatan usaha komoditi emas tahun 2010 s/d 2022.", ujar Kapuspenkum. Jumat(09/06). (pr/win)

BACA JUGA 58 Desa di Kabupaten Tanah Bumbu Ikuti Pilkades Serentak September 2023


Lebih baru Lebih lama