Trending

Lantik 4 Kepsek dan Pengawas Sekolah, Ini Harapan Wali Kota Aditya Mufti Ariffin

DISDIK -  Wali Kota HM Aditya Mufti Ariffin melantik dan mengambil sumpah empat kepsek dan satu pengawas sekolah di lingkungan Disdik Kota Banjarbaru. (Dok Media Center Banjarbaru) 


BANUATODAY.COM, BANJARBARU - Wali Kota Banjabaru HM. Aditya Mufti Ariffin melantik dan mengambil sumpah janji jabatan empat kepala sekolah (kepsek) dan satu Pengawas Sekolah di di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru, Kamis (1/6/2023).

Aditya Mufti Ariffin mengharapkan, melalui pelantikan ini, ada penyegaran untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang lebih baik lagi.

“Dengan sudah terisinya kekosongan posisi Kepala Sekolah dan Pengawas sekolah, semoga upaya Pemko Banjarbaru dalam meningkatkan kualitas manajemen dan kualitas sekolah-sekolah bisa berjalan dengan baik,” harapnya.

Lanjutnya Aditya berpesan kepada Kepala Sekolah yang baru dilantik agar dapat mengeksplorasi dan terus mengembangkan ide-ide kreatif dan inovatif dalam dunia pendidikan.

"Saya terus memotivasi memberikan semangat tidak, hanya untuk Kepala Sekolah tapi juga kepada para guru kepada para siswa agar terus berinovasi, kreatif sehingga dunia pendidikan di Kota Banjarbaru lebih baik kedepannya," katanya.

BACA JUGA Polda Kalsel Gerebek Judi Sabung Ayam di Tanjung Pagar, Kerahkan Truk Dalmas

Untuk diketahui Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan terhadap Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah ini untuk mengisi kekosongan di karenakan pejabat sebelumnya yang sudah pensiun. (pem/enw)

Lebih baru Lebih lama