Trending

Malam-malam, Personel Polsek Kusan Hilir Patroli di Area Pesta Pantai Pagatan

03062023 - BANUATODAY.COM - Personel Polsek Kusan Hilir bersama Babinsa melakukan patroli di area Pesta Pantai Pagatan, Kabupaten Tanah Bumbu - Dok Polres Tanah Bumbu.jpeg
PATROLI - Personel Polsek Kusan Hilir bersama Babinsa melakukan patroli di area Pesta Pantai Pagatan, Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (2/6/2023) malam. (Dok Polres Tanah Bumbu)

BANUATODAY.COM, PAGATAN - Polres tanah Bumbu-Polsek Kusan Hilir mengantisipasi tindak Kejahatan terutama 3C (curat, curas dan curanmor) di wilayah Polsek Kusan Hilir.

Dua personil Polsek Kusan Hilir dipimpin Aipda Mukhlis melaksanakan patroli ke tempat tempat rawan gangguan kamtibmas yaitu di pasar harian pagatan maupun di pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Kusan Hilir.

Dengan kendaraan Patroli, petugas patroli selalu mengadakan dialogis dan menyampaikan imbauan himbauan Kamtibmas guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan kepada warga masyarakat di wilayah Polsek Kusan Hilir.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Mukhlis memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berada dipasar agar berhati-hati dan tetap waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi. 

BACA JUGA Tiga Orang Tewas Setelah Hirup Gas Beracun Dalam Palka Tongkang Batubara di Muara Tamban

"Selain itu kami akan terus berupaya memelihara serta menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kusan Hilir, " ujarnya.

Diantaranya, lanjut Aipda Mukhlis, adalah dengan melakukan patroli baik waktu siang maupun pada malam hari secara rutin di sejumlah obyek vital yang berada di wilayah Kecamatan Kusan Hilir.

"Kami senantiasa hadir dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan mereka harus lebih waspada bersama mencegah tindakan kriminal,” pungkas Aipda Mukhlis. (pol/win)

BACA JUGA Momen Hari Lahir Pancasila, Bang Dhin Ajak Pemuda Banua Perkokoh Sikap Patriotisme

Lebih baru Lebih lama