Trending

Mantap, PT Albis Berangkatkan Haji khusus dan Haji Furoda

 

MANASIK - Suasana kegiatan manasik haji plus dan haji furoda PT Albis Nusa Wisata

BANUATODAY.COM,BANJARMASIN - Lamanya masa tunggu haji reguler yang mencapai puluhan tahun dan haji plus yang masa tingginya 6 Sampai 7 tahun , menjadi alasan sejumlah orang untuk memilih haji Furoda yang bisa langsung berangkat tahun ini juga.

Hal tersebut terlihat dari banyaknya jumlah haji Furoda yang diberangkatkan PT Albis Nusa Wisata  yang tahun ini memberangkatkan 40 orang haji Furoda.

"Untuk tahun ini, kami ada memberangkatkan 70 orang jalur haji khusus dan 40 orang jalur haji Furoda dan mereka akan diberangkatkan 19 Juni mendatang,," ucap Direktur Utama PT Albis Nusa Wisata  H M Roni  Karmani  disela manasik haji khusus di Novotel Hotel, Kamis (01/06).

Diakuinya, meski harga haji Furoda sangat mahal, tapi animo masyarakat sangat tinggi untuk memilih jalur Furoda karena bisa langsung berangkat tahun ini juga.

"Ditempat kami Haji Furoda kami jual 25 ribu dollar atau sekitar Rp400 jutaan dan ternyata peminatnya mencapai 40 orang," tandasnya.

Untuk fasilitas, antara haji Furoda dan haji khusus tidak ada perbedaan, hanya saja Haji Furoda bisa langsung berangkat sementara haji plus harus menunggu 6 sampai 7 tahun.

Sementara itu, Taufik Hidayat salah satu calon haji Furoda Albis Nusa Wisata mengaku, memilih Furoda karena waktunya yang sangat cepat.

"Saya sebenarnya sudah mendaftar haji reguler 2013 lalu, cuma tidak tahu kapan bisa berangkat karena infonya puluhan tahun baru bisa berangkat," imbuhnya.(naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama