Trending

PT Adaro Indonesia Menggelar Event Olahraga Bersama DPMPTSPTTK Balangan

 

SINERGITAS: PT Adaro Indonesia dan DPMPTSPTTK Balangan dalam tajuk event sport - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN – Sebagai upaya meningkatkan persahabatan, PT Adaro Energy Indonesia Tbk (Adaro) gelar silahturahmi bersama Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu,Transmigrasi dan Tenaga Kerja (DPMPTSPTTK Nakertrans) dengan menggelar Sport Event, Jumat (9/6/2023) di  Gedung Sanggam.

Kegiatan yang di ikuti pegawai dan karyawan kedua instansi tersebut dimulai dalam rangkaian acara senam bersama dan diakhiri dengan pengundian doorprize. 

Government Relations Section Head PT Adaro Indonesia, Iswahyudi mengatakan, Sport Event merupakan agenda rutin tahunan yang biasa dilaksanakan, kebetulan tahun ini digelar bersama DPMPTSPTTK Nakertrans Balangan.


"Bertujuan untuk menjalin silaturahmi, koordinasi kerjasama sinergi antara perusahaan dengan pemerintah, semoga bisa terlaksana terus setiap tahunnya,” ujarnya. 


Sementara itu, Kepala DPMPSTPTTK Akhriani memberikan apresiasi dan menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh PT Adaro Indonesia.

“Jadi bukan hanya silaturahmi antara instansi SKPD kami dengan Adaro, kami tadi meminta dengan pihak perusahaan kalau bisa kegiatan ini lebih dari satu kali dalam satu tahun, karena kegiatan ini cukup strategis sekaligus kita juga mau mempererat silaturahmi, sehingga nanti ada hal-hal yang perlu dikerjakan dalam bentuk ketenagakerjaan perizinan dan hal-hal yang lain kita tinggal komunikasi lebih intens saja karena sudah terjalin silaturahmi,”tutup Akhriani.(vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama