Trending

Bulan Juni, Daihatsu Berikan Diskon Besar-Besaran

PROMO - Salah satu mobil Daihatsu yang bisa dibeli di bulan Juni dengan diskon yang besar-besaran.
 

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Astra Daihatsu Motor (ADM) Banjarmasin di Bulan Juni 2023 memberikan diskon besar-besaran kepada masyarakat yang membeli mobil Daihatsu.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Motor (ADM) Banjarmasin Purnama YP mengatakan, sejumlah promo tersebut bisa didapatkan masyarakat banua salah satunya dengan cara mengikuti even Virtual Salam atau Sabtu Kumpul Bareng Daihatsu.

"Pada event Virtual Salam Daihatsu ini banyak sekali promo menarik yang kami sediakan untuk masyarakat diluar promo normal,” tegasnya yang didampingi oleh Sales Supervisor Astra Daihatsu Banjarmasin Sofhian, Sabtu (10/06)

Salah satunya adalah promo diskon pembelian mobil Astra Daihatsu sebesar 6 juta rupiah diluar diskon regular. Kemudian ada juga promo tambahan subsidi hingga 9 juta rupiah yang sebelumnya hanya 2 juta rupiah.

“Promo ini hanya berlaku hingga akhir Juni 2023, jadi buruan beli unitnya dan dapatkan langsung berbagai promo menarik tadi,” tambahnya.

Tidak hanya pembelian mobil, pihaknya juga menyediakan berbagai promo menarik untuk layanan purna jual.

Diantaranya promo beli 2 liter oli mobil gratis 1 liter, diskon jasa hingga 50 persen hingga diskon sperpart mencapai 10 persen.

“Jadi saya sarankan untuk melakukan layanan purna jual pada mobil Daihatsunya agar ke bengkel resmi saja. Selain terjamin SDM dan sperpartnya, juga bisa mendapatkan berbagai diskon menarik tersebut,” timpalnya.

Terkait penjualan mobil Daihatsu hingga Mei 2023 diakuinya terus mengalami pertumbuhan yang menjanjikan. Bahkan hingga akhir tahun 2023 dirinya optimis penjualan mobil Daihatsu di dealernya bisa tembus hingga 250 unit perbulan.

“Ada pun mobil yang paling banyak diminati untuk pasar keluarga masih jenis Sigra dan Komersil adalah Grand Max Pick Up,” pungkasnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama