Trending

Dibalik Suksesnya Suami, Muncul Sosok Isteri yang Hebat

HEBAT: Ketiga isteri pejabat terlihat sangat serasi, dekat dan sering berkolaborasi pada momen kegiatan di Bumi Sanggam - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Banyak orang mengatakan dibalik kesuksesan seorang suami, ada seorang istri yang hebat.

Seorang isteri adalah pendukung atau penunjang bagi kemajuan karier suami, apa lagi isteri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) tentunya memberikan kontribusi yang menentukan bagi perkembangan dan kemajuan karier seorang suami. 

Demikian ungkap Isteri Bupati Balangan yang juga Ketua TP-PKK Kabupaten Balangan Sri Huriyati Hadi bersama Ketua Bhayangkari Polres Balangan Susi Riza Muttaqin didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Polres Balangan Riina Dany Sulistiono disela upacara peringatan HUT Bhayangkara Ke-77, di halaman Pemerintah Kabupaten Balangan, Sabtu (1/7/2023).

Sri Huriyati Hadi juga memberikan apresiasi dan profisiat atas kedudukan ibu-ibu  anggota Bhayangkari Polres Balangan atas sinergi selama ini dalam sumbangsih kepada TP-PKK Kabupaten Balangan. 


"Kami sangat berharap ibu-ibu senantiasa berjalan bersama, memberikan suport dan energi positif bagi suami, agar para mereka dapat melaksanakan tugas dan panggilanya sebagai seorang abdi negara, memberikan pelayan ke masyarakat dengan sungguh penuh rasa tanggung jawab," ucap Sri Huriyati Hadi yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Balangan. 


Sementara itu, Ketua Bhayangkari Polres Balangan Susi Riza Muttaqin menambahkan sebagai isteri seorang ASN para isteri harus memiliki visi yang sama dan memberi ruang yang leluasa bagi suami untuk melaksanakan tugasnya sebagai seorang ASN.

"Isteri hendaklah menjadi kebahagiaan suami dan sebaliknya. Ini berarti suami dan isteri senantiasa membangun komunikasi yang harmoni dan intens untuk memiliki pandangan atau persepsi yang sejalan terhadap apa saja yang sedang dan akan dilakukan oleh pasangannya,"tutur isteri Kapolres Balangan.(vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama