Trending

Malam Ramah-tamah dengan Pangkoarmada dan Pangkoopsud, Paman Birin Apresiasi TNI Jaga Keamanan Kalsel

AKRAB - Malam ramah-tamah Gubernur Kalsel diwakili Sulkan dengan Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Dr Denih Hendrata SE MM dan Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) II Marsekal Muda TNI Dr Budhi Achmadi MSc di Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Kamis (18/01/2024) malam.


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau Paman Birin diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Politik dan Hukum Sulkan beramah-tamah dengan Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Dr Denih Hendrata SE MM dan Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) II Marsekal Muda TNI Dr Budhi Achmadi MSc di Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Kamis (18/01/2024) malam.

Turut hadir, Ketua DPRD Kalsel H Supian HK, Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Ari Ariyanto, dan Forkopimda lainnya.

Laksamana Muda TNI Dr Denih Hendrata SE MM dan Marsekal Muda TNI Dr Budhi Achmadi MSc pun melakukan perkenalan diri dan seputar wilayah kerja masing-masing, lalu dilanjutkan tukar cenderamata dengan gubernur.

Paman Birin dalam sambutannya, mengapresiasi atas kerja keras TNI dalam menjaga keamanan dan ketenteraman Provinsi Kalsel Babussalam ini.

Ia pun berharap kunjungan keduanya di Kalsel, dapat mempererat sinergi dengan pemerintah provinsi dan memperkuat komitmen bersama untuk menjaga Banua tercinta ini.

Tak lupa disampaikan, banyak sumbangsih TNI dan jajaran dalam memajukan Kalsel yang memiliki 13 kabupaten/kota ini. (adp/fzl)

Lebih baru Lebih lama