Trending

MUKL Jasa Raharja Kalsel Sasar Warga di CFD Siring Menara Pandang Banjarmasin

PELAYANAN: Mobil Unit Keselamatan Lalu lintas Jasa Raharja buka di Car Free Day kawasan Menara Siring - Foto Dok 


BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan kembali menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis melalui program MUKL (Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas).

Kali ini, MUKL menyasar masyarakat yang mengikuti aktivitas Car Free Day (CFD) di kawasan Siring Menara Pandang Banjarmasin, Minggu (21/1/2024). 

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan Benyamin Bob Panjaitan mengaku, masyarakat antusias dalam memanfaatkan layanan yang disediakan. Pelayanan yang diberikan seperti pengecekan gula darah, kolesterol, tensi, dan lain-lain.


"Tercatat puluhan orang memanfaatkan layanan kami, pemeriksaan dan pemberian pengobatan ini dilakukan secara gratis tanpa dipungut biaya. Kami telah menyediakan beberapa obat-obatan serta vitamin yang diperlukan dan akan kami berikan secara gratis", katanya.


Diharapkan pelaksanaan MUKL secara rutin dapat membangkitkan kepedulian masyarakat terhadap kondisi kesehatannya, terkhusus sebelum bepergian sehingga dapat mencegah risiko terjadinya kecelakaan lalu lintas akibat kelelahan atau human error.

"Kami juga turut mengimbau masyarakat khusunya pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku, dan senantiasa mengutamakan keselamatan," tutup Bob. (rls/fs)

Lebih baru Lebih lama