Trending

Buruan! Beli Tiket Film Kereta Berdarah Pakai QRIS Livin' by Mandiri Dapat Cashback 100%

 

QRIS - Beli tiket nonton Kereta Berdarah pakai QRIS Livin' dapat cashback 100 persen. (Instagram/@bankmandiri)

BANUATODAY.COM, JAKARTA - Bank Mandiri bekerja sama dengan Multivision Plus dan Bioskop (XXI, Cinepolis , CGV dan Platinum Cineplex) menghadirkan promo untuk nasabah Bank Mandiri yang melakukan pembelian tiket nonton Kereta Berdarah.

Ada cashback 100 persen bagi nasabah Bank Mandiri yang membeli tiket nonton Kereta Berdarah menggunakan QRIS Livin' by Mandiri.

Nasabah Bank Mandiri di sini adalah nasabah baru dan nasabah existing Livin' by Mandiri.

Promo tiket nonton Kereta Berdarah ini berlaku sampai tanggal 14 Februari 2024 (selama periode film masih tayang). Dan promo tidak bisa digabung dengan promo lainnya.

Dilansir bankmandiri.co.id, berikut syarat dan ketentuannya:

Syarat dan Ketentuan Promo Bagi Pengguna Baru Livin’ by Mandiri

Baca Juga: Menggunakan Bahan Utama Mulut Sapi, Yuk Simak Asal Usul Rujak Cingur

1. Promo berlaku bagi nasabah baru yang berhasil buka rekening pada 29 Januari - 14 Februari 2024.

2. Satu nasabah baru hanya berhak mendapatkan 1x cashback selama periode promo, dengan minimal transaksi pembelian tiket Rp 35.004 dan maksimal cashback Rp 35.004.

3. Nasabah melakukan pembayaran full senilai harga tiket nonton dengan menggunakan scan QR Livin’ by Mandiri di EDC Bank Mandiri menggunakan sumber dana Tabungan, Kartu Kredit dan Livin’ Paylater kemudian Nasabah akan diberikan Cashback 100%.

4. Pada saat transaksi pembelian tiket, nasabah akan ditransaksikan senilai harga tiket + Rp4 sebagai penanda nasabah berhak mendapatkan cashback.

5. Cashback dalam bentuk saldo akan dikreditkan ke rekening nasabah pemenang program setiap hari Jumat pada minggu berikutnya atau hari kerja berikutnya.

6. Cashback diberikan untuk 500 nasabah per hari selama periode program secara cross merchant (Cinema XXI, Cinepolis, CGV dan Platinum Cineplex).

7. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian tiket di:

- XXI: Studio Reguler Cinema XXI seluruh Indonesia (tidak berlaku IMAX dan The Premiere)

- Cinepolis: Studio Reguler Cinepolis seluruh Indonesia (tidak berlaku JOMO, Luxe, VIP, Macro XE, dan Junior)

- CGV: Studio Reguler CGV Cinemas seluruh Indonesia (tidak berlaku Starium, RealD,  4DX, Sphere X, Screen X, Sweetbox, Velvet, Gold, dan Satin)

- Platinum Cineplex: Studio Reguler Platinum Cineplex seluruh Indonesia

Syarat dan Ketentuan Promo Bagi Pengguna Existing Livin’ by Mandiri

1. Promo berlaku untuk semua nasabah Bank Mandiri yang melakukan pembelian tiket nonton Kereta Berdarah dengan menggunakan scan QR Livin’ by Mandiri di EDC Bank Mandiri menggunakan sumber dana Tabungan, Kartu Kredit dan Livin’ Paylater.

2. Satu nasabah existing berhak mendapatkan maksimal 1x cashback 100% (maksimal Rp25.000)/minggu dengan minimal transaksi Rp.25.000.

3. Pada saat transaksi pembelian tiket nasabah akan ditransaksikan senilai harga tiket + Rp4 sebagai penanda nasabah berhak mendapatkan cashback.

4. Cashback diterima dalam bentuk saldo yang akan dikreditkan ke rekening nasabah Livin’ by Mandiri setiap hari Jumat di minggu berikutnya atau hari kerja berikutnya.

5. Cashback diberikan untuk 200 nasabah/hari selama periode program secara cross merchant (Cinema XXI, Cinepolis, Cinepolis, CGV dan Platinum Cineplex).

6. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian tiket di:

- XXI: Studio Reguler Cinema XXI seluruh Indonesia (tidak berlaku IMAX dan The Premiere)

- Cinepolis: Studio Reguler Cinepolis seluruh Indonesia (tidak berlaku JOMO, Luxe, VIP, Macro XE, dan Junior)

- CGV: Studio Reguler CGV Cinemas seluruh Indonesia (tidak berlaku Starium, RealD, 4DX, Sphere X, Screen X, Sweetbox, Velvet, Gold, dan Satin)

- Platinum Cineplex: Studio Reguler Platinum Cineplex seluruh Indonesia. (Man/niz)

Lebih baru Lebih lama