Trending

H. Sahrujani: Hindari Perpecahan Karena Perbedaan dengan Mengamalkan Pancasila

SOSIALISASIAnggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Sahrujani menggelar Sosialiasasi Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai-Nilai idiologi Pancasila - Foto Istimewa


BANUATODAY.COM, KALSEL - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Sahrujani menggelar Sosialiasasi Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai-Nilai idiologi Pancasila, Senin (5/2/2024) lalu di Desa Hambuku Pasar, Kecamatan Hambuku Pasar, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Dalam kesempatan tersebut, H. Sahrujani mengatakan masyarakat harus selalu kita ingatkan dan selalu kita edukasi bahwa ada norma-norma yg harus kita taati dengan menjaga nilai-nilai pancasila sebagai fondasi dalam membangun persatuan dan kesatuan bangsa.

BACA JUGA: Paman Birin Resmikan Jalan Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari


“Ternyata masyarakat itu harus selalu kita edukasi dan ingatkan untuk selalu mengamalkan nilai-nilai Pancasila serta ada norma-norma yang harus kita taati,” tegasnya.


“Dan Hal-hal seperti ini harus selalu kita tingkatkan, apa lagi dimusim pesta demokrasi seperti saat ini penting sekali untuk menyadarkan masyarakat berbeda pilihan biasa agar membawa masyrakat kita kearah yang lebih baik," timpalnya lagi.

BACA JUGA: Walikota Resmikan Layanan Panggilan Darurat 112 Banjarmasin

Para peserta sosialiasi yang hadir pun sangat antusias mendengarkan paparan dari pemateri Shaleh Maulana selaku Sekretaris Pengurus Cabang NU HSU dan Dewi Raisha Aprilia selaku Wakil Ketua HIPMI Kabupaten Tabalong. (nz/fs)

Lebih baru Lebih lama