Trending

Menjamu Persikabo di Stadion Gelora Bangkalan, Madura United Yakin Rebut 3 Poin

ASISTEN - Rakhmad Basuki, Asisten Pelatih Madura United saat sesi konferensi pers.(istimewa)


BANUATODAY.COM, BANGKALAN - Madura United FC optimistis bisa meraih tiga poin saat menjamu Persikabo 1973 pada laga pekan ke-26 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin malam (26/2).

Keyakinan tersebut tetap ada, walaupun skuat berjuluk Laskar Sape Kerrab ini baru saja berlaga lawan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis malam (22/2).

"Persiapan kami kurang ideal, karena jadwal begitu padat," jelas asisten Pelatih Madura United Rakhmad Basuki saat konferensi pers, kemarin.

"Tapi itu bukan alasan bagi kami untuk merebut tiga poin besok," tambah pelatih asal Pamekasan ini.

Rakhmad meyakini, anak asuhnya bisa merebut poin sempurna, karena semangat juang masih terjaga selepas menang 0-1 atas Persija Jakarta pada pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/24.

BACA JUGA: Yuswanto Buyarkan Kemenangan Persib Bandung Atas Barito Putera

"Karena mentalitas pemain juga sedang bagus-bagusnya," tutur pria yang juga menangani Madura United FC U20 ini.

Sementara itu, pemain asing Madura United FC Jacob Mahler juga memastikan, timnya akan berjuang untuk mengalahkan lawannya, yang sedang berada di zona merah.

"Kami sudah siap. Kami tahu tidak banyak waktu untuk pemulihan, kami baru bermain lawan Parsija. Tapi, kami tahu, Madura United bisa menang besok," ujarnya. (ol/fzl)

BACA JUGA: Ditahan Imbang Barito Putera, Kapten Persib Marc Klok Akui Sedih

Lebih baru Lebih lama