Trending

Pj Bupati Kapuas Bersama Jajaran Lakukan Peninjauan ke Sejumlah TPS

MONITOR: Pj Bupati Kapuas bersama rombongan memantau sejumlah TPS - Foto Dok


BANUATODAY.COM, KUALA KAPUAS - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi didampingi Sekda Kapuas Septedy bersama Forkopimda Kapuas dan seluruh Kepala Perangkat Daerah, melakukan peninjauan kesejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada diwilayah Kabupaten Kapuas, Rabu (14/2/2024).

Adapun TPS yang ditinjau diantaranya TPS 18 Jalan Patih Rumbih (Halaman Kantor Dinas Sosial) Kecamatan Selat, TPS 4 Desa Maluen, TPS 2 Desa Basarang Jaya, TPS 3 Desa Batu Nindan Kecamatan Basarang dan TPS 01 Jalan Trans Kalimantan Km. 7,5 Desa Anjir Serapat Baru RT. 01 Kecamatan Kapuas Timur.

BACA JUGA: Pelantikan BKPRMI Kalsel, Paman Birin Berpesan Kuatkan Semangat Gotong Royong

Erlin Hardi seusai kegiatan mengharapkan dengan adanya Pemilihan Umum (Pemilu) yang dilaksanakan ini mulai dari Presiden dan Wakil Presiden, kemudian juga anggota legislatif sampai ketingkat daerah, mendapatkan partisipasi yang tinggi oleh masyarakat. 


"Sehingga keterwakilan dari suara-suara masyarakat ini dapat tersampaikan kepada siapapun yang terpilih dalam Pemilu nantinya," tutur Erlin Hardi.


Dirinya menghimbau kepada masyarakat, apapun hasilnya nanti, harus diapresiasi bersama dengan jujur dan adil, sehingga masyarakat bisa memberikan aspirasi suaranya berdasarkan hati nurani.

BACA JUGA: Merinding, Sepersekian Detik Gempa Magnitudo 4,8 Guncang Kalsel, Getaran Terasa Hingga Kalteng

"Pilihan boleh berbeda, warna boleh berbeda, tetapi yang paling penting adalah bagaimana kita tetap menjaga kebersamaan dan persatuan di wilayah kita Kabupaten Kapuas ini," pungkasnya. (ags/fs)

Lebih baru Lebih lama