Trending

Armada Tunasjaya Palangka Pamerkan Produk Unggulan Honda dan Hadirkan Layanan Servis Kunjung

KEMUDAHAN - ATJ Palangka gelar pameran motor untuk masyarakat bisa lebih mengenal produk unggulan Honda.

BANUATODAY.COM, PALANGKA - Sebagai bentuk aksi nyata dari Semangat Sinergi Bagi Negeri, PT Trio Motor terus memberikan kontribusi untuk mempermudah Masyarakat. Kali ini Trio Motor diwakili oleh Jaringan resmi Dealer wilayah Kalimantan Tengah, Armada Tunasjaya Palangka untuk memberikan kemudahan bagi Masyarakat.

ATJ Palangka kali ini menggelar pameran sepeda motor dilengkapi dengan unit display Honda Genio dan Honda Beat Street agar Masyarakat bisa mengenal lebih dekat produk-produk unggulan Honda. Selain itu, ATJ Palangka juga menyiapkan layanan servis kunjung untuk Masyarakat.

Ndaru Prasetyo Ramathan, supervisor area Kalimantan Tengah menyebutkan bahwa, “kehadiran kami disini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi Masyarakat. Kami membawa unit display berupa Honda Genio dan Honda Beat Street agar Masyarakat dapat melihat lebih dekat produk Honda. Kami juga menyiapkan layanan servis kunjung untuk Masyarakat melakukan perawatan berkala untuk sepeda motornya,” jelas Ndaru.

Heru Kriswanto, Manager Technical Service Departemen Trio Motor mengaku, “kami terus memantau keluhan Masyarakat, salah satunya adalah mereka tidak melakukan perawatan berkala untuk sepeda motor mereka karena tidak ada waktu berkunjung ke AHASS. Maka dari itu layanan servis kunjung menjadi solusi,” ucap Heru. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama