Trending

Ajak Masyarakat Hidup Sehat, Pos Dealer 2 Naga Handil Bakti Adakan Senam Bersama

SENAM - Pos 2 Naga Handil Bakti ajak masyarakat setempat untuk lakukan kegiatan hidup sehat dengan senam bersama.


BANUATODAY.COM, HANDIL BAKTI - Salah satu pos Dealer dari jaringan resmi Dealer Honda di wilayah Kalimantan Selatan Kembali membuktikan aksi nyata dari Semangat Sinergi Bagi Negeri dan Semangat Satu Hati yang selama ini terus dikampanyekan oleh Honda. Kali ini giliran Pos 2 Naga yang bertempat di Handil Bakti, Kabupaten Barito Kuala mengajak Masyarakat untuk melaksanakan senam sehat.

Senam sehat memiliki banyak manfaat bagi orang yang melakukannya, maka dari itu Pos Honda 2 Naga ini melaksanakan senam sehat dengan tujuan menjalin silaturahmi yang lebih erat lagi dengan Masyarakat sekitar wilayah Pos dan bertujuan untuk menjaga Kesehatan. Kesehatan merupakan hal yang sangat mahal dan wajib untuk dijaga melalui olahraga.

Kegiatan senam sehat ini digelar di halaman Pos Honda 2 Naga, tepatnya di ruko depan Komplek Perumahan Grand Purnama 2 Handil Bakti. Sekitar 20 orang peserta terlihat bersemangat mengikuti Gerakan yang diperagakan oleh instruktur senam yang sudah disediakan pihak Pos 2 Naga.

Eka Surya Putra, supervisor area Kalimantan Selatan memberikan komentarnya, “kami sudah menyediakan instruktur senam terbaik untuk memandu jalannya kegiatan. Para peserta yang hadir juga diperbolehkan untuk melihat lebih dekat produk unggulan Honda yang menjadi unit display di area showroom. Unit test ride yang tersedia juga boleh digunakan oleh mereka,” jelas Surya.

Para peserta yang hadir juga bisa melakukan perawatan sepeda motor sembari melakukan senam sehat. Tanpa harus bosan menunggu, badan menjadi sehat dan motor pun tetap nyaman digunakan. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama