Trending

DPRD Banjar Punya Wajah Baru, Sunardi Dapat Kejutan Spesial Berupa Nasi Tumpeng

BERHASIL - Sunardi mendapat hadiah nasi tumpeng dari seorang warga Kertak Hanyar, Irwansyah.

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Setelah KPU Kabupaten Banjar pada rapat pleno beberapa waktu lalu mengumumkan hasil Pemilu 14 Februari 2024, dengan salah satu caleg yang berhasil meraih kursi untuk duduk menjadi anggota DPRD Kabupaten Banjar dari Dapil 4 adalah Sunardi DP, membuat simpatisan dan relawan serta timses merasa senang dan bersyukur atas keberhasilan itu.

Untuk itu, seorang warga Kertak Hanyar Irwansyah langsung bertandang ke rumah Sunardi DP di Jalan A. Yani Kilometer 7, tepatnya di kawasan Mahligai Kompleks Ria Safari dengan membawakan nasi tumpeng, Sabtu (9/3/2024) sore.


“Alhamdulillah kami sangat bersyukur sekali Bapak Sunardi bisa terpilih, semoga beliau bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Banjar, baik itu infrastruktur jalan, air bersih, kesehatan, sosial, dan pendidikan,” harapnya.

Bahkan lanjut Irwansyah, saat ini kendala yang dihadapi masyarakat yang berada di daerah perbatasan antara Kabupaten Banjar dan Kota Banjarmasin, adalah persoalan pelayanan air bersih.

“Semoga Bapak Sunardi nantinya bisa mengupayakan membantu masyarakat, supaya mereka bisa menikmati air bersih yang mengalir setiap hari,” pintanya.

Kemudian Sunardi DP mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banjar, yang telah memercayakan untuk memilihnya sebagai wakil rakyat periode 2024-2029.

“Pertama saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan pilihannya kepada ulun, untuk masyarakat Kertak Hanyar, Sungai Tabuk, dan Martapura Barat,” tuturnya.

Dikatakan Sunardi, keinginan warga serta aspirasi masyarakat dapat menjadi motivasi baginya untuk berkarya dalam rangka memajukan daerah, terutama fasilitas umum.

“Seperti jalan, sarana air bersih, kesehatan, dan pelayanan publik lainnya, kita akan lebih tingkatkan lagi,” tegasnya

Dikatakan Sunardi, untuk wilayah perbatasan seperti Sungai Tabuk, Kertak Hanyar, yang berada agak jauh dari ibu kota kabupaten, ia melihat infrastruktur jalan banyak yang rusak.

“Dan ini harus benar-benar diperjuangkan, agar menjadi perhatian pemerintah,” bebernya.

Setelah resmi dilantik nanti, Sunardi akan bergerak cepat turun ke masyarakat menyerap aspirasi apa yang perlu diperjuangkan.

“Namun saat ini saya konsentrasi di air bersih, saya berharap untuk daerah ujung pelayanan seperti Kertak Hanyar yang berdekatan dengan Banjarmasin, akan kami sinkronkan antara PT Air Minum (PAM) Bandarmasih dengan PAM Intan Banjar,” imbuhnya.

“Intinya, keperluan air bersih itu hak masyarakat, karena air bersih adalah kebutuhan pokok yang setiap warga berhak mendapatkannya,” pungkas Sunardi. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama