Trending

Kapolres Balangan Himbau Masyarakat Tingkatkan Iman dan Taqwa di Bulan Ramadan 1445 H

PAMFLEAT: Himbauan Kapolres Balangan - Foto Dok 


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Kapolres Balangan AKBP Reza Muattaqin, melalui Kasi Humas Polres Balangan Iptu Piktrus, mengeluarkan himbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan iman dan taqwa selama bulan Ramadan. Ia menekankan pentingnya memperbanyak ibadah, menghindari kegiatan yang tidak bermanfaat, dan menjaga toleransi serta saling menghargai antar umat beragama. Minggu (17/3/2024).

Menyambut bulan suci Ramadan, Kapolres Balangan mengajak seluruh masyarakat untuk memperdalam spiritualitas dan meningkatkan kualitas ibadah. 

"Ini adalah waktu yang tepat untuk merenung, berserah diri kepada Yang Maha Kuasa, dan memperbaiki diri," ujar AKBP Reza Muattaqin disampaikan oleh Kasi Humas Polres Balangan kepada awak media, Minggu (17/3/2024).

Iptu Piktrus juga menambahkan bahwa keamanan dan kenyamanan masyarakat selama bulan Ramadan menjadi prioritas utama Polres Balangan. 

"Kami mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga keamanan lingkungan sekitar. Jika ada hal atau kejadian yang mengganggu kenyamanan serta keamanan masyarakat, silakan laporkan kepada kami melalui call sign 110," katanya.

Himbauan ini disampaikan sebagai bentuk komitmen Polres Balangan dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama bulan Ramadan. Dengan dukungan serta partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan terciptanya suasana yang kondusif dan penuh berkah di tengah-tengah ibadah umat Muslim.

''Mari bersama-sama menjaga keamanan dan meningkatkan ibadah di bulan Ramadan ini untuk meraih berkah dan keberkahan bersama,''Pungkasnya. (vr/fs)

Lebih baru Lebih lama