Trending

Wali Kota dan Wawali Banjarmasin Hadiri Buka Puasa Amanah Group

BUKA - Wali Kota dan Wawali Banjarmasin hadiri buka puasa yang diadakan Amanah Group.(pemko banjarmasin)

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina bersama Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor menghadiri silaturahim serta Buka Puasa bersama Amanah Group, di Kediaman Pimpinan Amanah Group, Imam Abror, Jalan Dahlia II, Kelurahan Telawang, Kota Banjarmasin, Sabtu (16/03/2024).

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Roy Rizali Anwar, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah dan Hj Hardiyanti.

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor melalui Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Roy Rizali Anwar mengapresiasi PT Amanah Group yang rutin setiap tahunnya di Ramadan melaksanakan Buka Puasa Bersama dan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan dari kepedulian PT Amanah Group bisa menjadi contoh perusahaan lainnya dalam mendukung tercapainya kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat,” kata Roy. 

Kegiatan bertemakan Indahnya Berbagi Wujudkan Kepedulian Kepada Sesama Untuk Tingkatkan Iman dan Taqwa menghadirkan penceramah nasional, Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah, Walikota/Bupati se-Kalsel, tokoh masyarakat, alim ulama dan masyarakat umum.

Disampaikan Roy, momen buka puasa bersama PT Amanah Group bisa dimanfaatkan untuk saling bersilaturahmi, berjabat tangan, menyapa, berdampingan satu sama lainnya karena bulan suci Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah untuk memperbanyak ibadah dan berbagi dalam mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT. (pro/fzl)


Lebih baru Lebih lama