Trending

Wujudkan Sinergi dan Semangat Satu Hati, Cahaya Indah Motor Bersama Komunitas Honda Palangkaraya Gelar Night Ride

KUMPUL - Cahaya Indah Motor dan Komunitas Honda Palangkaraya.

BANUATODAY.COM, PALANGKARAYA - Cahaya Indah Motor merupakan salah satu jaringan Dealer Resmi Honda wilayah Kalimantan Tengah. Demi mewujudkan aksi nyata dari Semangat Sinergi Bagi Negeri dan Semangat Satu Hati, Cahaya Indah Motor menjadi tuan rumah dari kegiatan Night Ride Komunitas Honda Palangkaraya.

Komunitas Honda yang dinaungi oleh Ikatan Motor Honda Kalselteng ini mengadakan kumpul komunitas dengan titik kumpul awal di lokasi Dealer Cahaya Indah Motor yang terletak di Jalan Cilik Riwut km. 1. Ratusan bikers yang merupakan anggota komunitas Honda turut memeriahkan kegiatan night ride kali ini.

Mustiar, PIC Community Trio Motor memberikan komentar, “ratusan anggota komunitas Honda dari Palangkaraya sangat bersemangat mengikuti kegiatan kali ini. Kami sangat senang mendapatkan apresiasi yang luar biasa ini ya,” ucapnya.

Tak hanya night ride yang merupakan kegiatan utama, agenda kali ini juga dilengkapi dengan kegiatan cek Kesehatan gratis, test ride, servis murah, pembagian doorprize dan juga hiburan untuk para anggota komunitas.

“Sebagai Main Dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, Trio Motor memiliki kewajiban untuk memberikan wadah bagi para pecinta produk Honda. Hal ini dibuktikan lewat kegiatan rutin yang diadakan oleh komunitas Honda," ujarnya.

Mustiar menambahkan, semoga dari kegiatan ini dapat terus meningkatkan hubungan baik para anggota komunitas. (naz/fsl)

 

Lebih baru Lebih lama