Trending

CIMB Niaga Syariah Jalin Kerja Sama dengan Forum Komunikasi Penyelenggara Travel Umroh dan Haji


BERSAMA - Direktur Syariah Banking CIMB Niaga Pandji P. Djajanegara (keempat kiri) bersama Head of Region Jakarta Region A dan Kalimantan CIMB Niaga Evita Barliana (ketiga kiri) bersama Ketua FK PATUH Saridi Salimin (keempat kanan) dan Sekretaris FK PATUH Badraini Imansyah (ketiga kiri), Kepala Bidang Umroh dan Haji Kemenag Provinsi Kalimantan Selatan Edi Khairani, Branch Area Head Kalimantan II CIMB Niaga Mariany (kiri), Branch Manager Syariah Banjarmasin CIMB Niaga Harfiah Mariani (kanan), Sharia Community Specialist Taufan Kurniawan (kedua kanan) usai penandatanganan MoU CIMB Niaga Syariah dengan Forum Komunikasi Penyelenggara Travel Umroh dan Haji (FK PATUH).

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) terus memperkuat kolaborasi dengan beragam komunitas di berbagai daerah. Tujuannya untuk meningkatkan inklusivitas dan penetrasi keuangan syariah di Indonesia, sehingga kemanfaatan perbankan syariah makin dirasakan masyarakat luas. Terbaru, CIMB Niaga Syariah bekerjasama Forum Komunikasi Penyelenggara Travel Umroh dan Haji (FK PATUH) dalam bidang layanan perbankan.

Memorandum of Understanding (MoU) kerja sama tersebut ditandatangani oleh Direktur Syariah Banking CIMB Niaga Pandji P. Djajanegara, Head of Region Jakarta Region A dan Kalimantan CIMB Niaga Evita Barliana bersama Ketua FK PATUH Saridi Salimin dan Sekretaris FK PATUH Badraini Imansyah di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (24/4/2024).

Melalui kerja sama ini, kedua institusi sepakat untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki untuk mendukung ekosistem halal dan menjalankan prinsip sesuai ketentuan syariah. Adapun kerja sama akan mencakup layanan perbankan seperti pembukaan rekening tabungan, hingga layanan Cash Management untuk kemudahan transaksi finansial, termasuk transaksi pendistribusian dana sosial.

“Atas nama manajemen, ijinkan kami menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh anggota FK PATUH  atas kehadiran dan kerjasamanya. MoU ini menjadi awal dan momentum kerja sama yang lebih erat dalam menunjang bisnis haji dan umroh. Kami berharap ke depan kerja sama akan berkembang semakin baik dan tidak terbatas pada lembaga saja  tapi lebih luas lagi mencakup produk-produk kami yang akan memberikan benefit yang lebih optimal kepada seluruh anggota FK PATUH,” ujar Pandji dalam sambutan acara tersebut. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama