Trending

M Fadjrin pimpin Bank Kalsel Syariah cabang Kandangan

SILATURAHMI - Kepala Bank Kalsel syariah cabang Kandangan saat silaturahmi ke PJ Bupati HSS.

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) Hermansyah, menerima kunjungan dari Kepala Bank Kalsel Syariah Cabang Banjarmasin Khalid Victor RM, sebelumnya menjabat Kepala Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan dan telah digantikan Muhammad Fadjrin.

Pertemuan yang berlangsung di rumah dinas Bupati HSS, selain bersilaturrahmi dalam rangkaian pisah sambut juga membahas tentang pertukaran posisi jabatan Kepala Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan dengan Kepala Bank Kalsel Syariah Cabang Banjarmasin.

"Sekarang saya berpindah tugas ke Banjarmasin, dan memperkenalkan Muhammad Fadjrin yang kini menggantikan posisi saya sebelumnya sebagai Kepala Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan," kata Khalid Victor RM, di Kandangan, Rabu.

Selain itu,  Khalid juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pj Bupati HSS beserta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS yang sudah bekerjasama dengan baik selama bertugas di HSS.

Menurut Khalid, menjadi kebahagiaan dan kebanggaan dapat bertugas di HSS, selain dari Kota Kandangan yang tertata rapi, nilai keagamaan juga kental di HSS yang terlihat dari hubungan baik dari pemimpin dan ulamanya.

Kepala Bank Syariah Cabang Kandangan Muhammad Fadjrin, menuturkan bahwa dirinya senang bisa berkesempatan bertugas di HSS, disamping sambutan yang sangat baik dari pj bupati.

"Tentunya dengan sinergisitas yang telah terjalin dengan sangat baik selama ini mampu terus kita lanjutkan di masa-masa mendatang, dalam mensukseskan pembangunan dan kesejahteraan di Kabupaten HSS", ucapnya

Adapun Pj Bupati HSS Hermansyah, juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada para pimpinan Bank Kalsel Syariah Cabang tersebut, telah menjalin hubungan baik dengan pemerintah daerah.

Dan, menurut dia kehadiran Bank Kalsel Syariah di HSS banyak membawa manfaat untuk masyarakat, juga berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan yang ada, selalu aktif berpartisipasi dalam mensukseskan pembangunan.

"Semoga hubungan yang telah terjalin dengan baik ini bisa terus berlanjut, serta selalu mampu memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat kita," pungkasnya. (naz/fsl)

Lebih baru Lebih lama